Manfaat Ketumbar Bagi Penyempitan Pembuluh Darah

sumber foto: https://republika.co.id/

Fafruar - Pernakah Anda sering merasakan kesemutan, sering menguap walaupun sudah cukup tidur, sering kebas, sering migraine, sering mati rasa, sering tiba-tiba burem, sering berat nafas, sering malas beraktifitas?

Seorang ibu menceritakan pengalamannya bahwa dia membaca satu artikel yang menjelaskan tentang seseorang yang tidak jadi memasang ring pada jantungnya karena mengkonsumsi rendaman air ketumbar.

Setelah membaca artikel itu dia lalu mencoba membuat dan minum selama beberapa hari dan ternyata dia mengalami perubahan. Kata dia tadinya sering kesemutan, migran, nguap tidak jelas (oksigen tidak lancar di kepala) mata kabur namun kini dia merasa ringan dan lebih energic.
“Saya merasa banyak perubahan yang dirasakan, jadi jarang kesemutan dan kepala pun berasa ringan setalah mengkonsumsi air ketumbar, tutunya.

Berangkat dari pengalaman di atas kami membagikan cerita ini kepada Anda. Tentu muncul pertanyaan apa manfaatnya dan caranya bagaimana? Sebelum kita mengetahui tentang manfaatnya, terlebih dahulu kita ketahui tentang ciri-ciri penyumbatan darah dan darah kental. Darah kental ini yang bias membuat jantung berat untuk mempompa sehingga bisa gagal jantung.
Berikut ini adalah ciri-cirinya:
  • Kulit pucat  
  • Kesemutan di jari tangan dan atau jari kaki
  •  Mati rasa atau kebas di anggota tubuh misalnya tangan dan  kaki
  •  Mengalami kram
  • Sakit kepala
  • Badan terasa tidak seimbang
  •  Penglihatan buram atau sebagian hilang
  • Tekanan darah tinggi
  • Otot-otot susah dikendalikan atau lumpuh

Setelah mengetahui tentang ciri-ciri di atas berikut ini adalah manfaat lain dari ketubar selain memperlancarkan darah, dan juga meningkatkan kesehatan tulang, membantu masalah alergi kulit, membantu meredahkan sariawan, memperlancarkan peredaran darah, menurunkan LDL (kolestrol jahat), membantu wanita dalam meringankan nyeri PMS, menjernikan penglihatan, anti inflasi, anti fungal pada tubuh.

Cara membuat air ketumbar:

  •          Masukkan 2 sendok ketumbar ke dalam gelas 250 ml 
  •      Siramkan air mendidi
  •      Diamkan selama 15 menit 
  •      Saring dan minum selagi hangat
Catatan: sebelum minum ketubar atau pun rimpang sebaiknya terlebih dahulu cek darah bila kurang darah dan gulanya rendah jangan konsumsi.(*)



Share on Google Plus

About Fafruar

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete