Jus Brokoli dan Wortel Sembuhkan Mata


Fafruar - Mata merupakan organ yang sangat sensitif, karena itu bila mata kita rusak atau mengalami gangguan kita tak dapat melihat sesuatu. Oleh karena itu selalu dijaga supaya tetap baik serta sehat.

Akhir-akhir ini hampir sebagian orang melangami mata rabun, kabur, buram dan minus. Hal ini terjadi karena dipengaruhi oleh komputer dan handphone. Kenapa, karena kedua alat ini mengandung radiasi yang kuat yang berakitbatkan pada kesehatan.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan adalah mata. Ada yang menceritakan pengalamannya bahwa awalnya mata mereka baik-baik saja, namun ketika mereka mulai sibuk bekerja mengunakan kompunter dan handphone, lama kelamaan kelihatan jarak jauh mulai terlihat kabur. Ini berbengaru bila mengendarai kendaraan, sebab mata tidak dapat melihat secara jelas sesuatu di depan.

Nah, bila masalah ini terus biarkan maka lama-lama mata menjadi rusak. Sebabnya alangka baiknya mengatasi masalah ini dengan menghindari pengunaan komputer dan handphone yang berlebihan.

Walaupun demikian kami memberikan tips yang dapat membantu Anda dalam mengatasi mata rabun, kabur, buram dan minus. Cara ini cukup sederhana namun dapat membantu Anda untuk bisa melihat dengan jelas.
gambar ilustrasi

Petama: Ambil tiga wortel dan satu brokoli (bunga kol), lalu iris dua bahan ini  dan blender. Setelah itu saring dan minum, bisa ditambahkan sedikit madu. Ramuan ini diminum satu hari satu gelas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan bila rutin mengkosumsi ramuan ini, diyakini dapat membantu mata yang mengalami rabun, kabur, buram dan minus.***

Share on Google Plus

About Fafruar

3 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete
  3. wahhh terimakasih informasinya. bermanfaat sekali


    KLIK ME

    ReplyDelete