Mengubah Kehidupan dengan Reserve Jeunesse

Fafruar - Reserve Jeunesse adalah minuman kaya akan antioksidan, berbentuk gel, kaya akan asam lemak esensial dan Resveratrol.

Reserve Jeunesse berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel-sel dari peradangan, stres oksidasi, membantu menjaga kadar kolesterol sehat dan anti penuaan.

1 Sachet Reserve Jeunesse setara dengan kadar Resveratrol dalam 186 botol anggur merah.

Teknologi gel dengan tekanan pada suhu dingin (cold pressure) membuat tingkat penyerapan di sel tubuh menjadi sangat efektif mendekati hampir 100%.

Selama ini kita mengenal Suplemen Food berupa Tablet, Kapsul, Jus dan Serbuk.

Keempat jenis suplemen tersebut diserap oleh tubuh kita melalui dinding pencernaan.
Jadi efektifitas dan kecepatan penyerapannya sangat tergantung pada kondisi usus halus.
Jika usus halus kita banyak pengendapan lemak dan kolesterol, sehebat apapun suplemen yang kita minum, semua percuma karena hanya menempel di dinding usus dan terbuang bersama kotoran.

Reserve Gel Suplemen dari Jeunesse Global merupakan revolusi di bidang Suplemen saat ini karena berbentuk gel, dengan cara minum ditaruh di bawah lidah (Sub Bilingual).
Dibawah lidah terdapat kelenjar pituitari dan pusat enzim, sehingga dalam waktu 15 menit, Reserve Jeunesse bisa masuk ke dalam inti sel (mitokondria) dan bereaksi dengan cepat.

Hal ini dibuktikan dengan CAP-e Test yang telah dilakukan. Penyerapannya 200x lebih cepat masuk ke dalam sel dibandingkan produk lainnya.

Laporan Uji CAP-e Reserve Jeunesse Indonesia Klik Disini

Reserve Jeunesse diolah dari bahan-bahan alami dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat mereduksi semua toxic (racun) yang mengendap dalam tubuh kita, dimana pada kondisi normal, racun-racun ini hanya keluar saat kita berkeringat atau buang air.

Kandungan Reserve Jeunesse* antara lain : Cherry, Aloe Vera, Pomegranate, Green Tea, Blueberry, Grape Seeds, Acai Berry dan Grape Juice. (Wijayanti Indah)
Share on Google Plus

About Fafruar

0 komentar:

Post a Comment