Malam Paskah, Membangkitkan Semangat Solidaritas

Fafruar - Perayaan Misa Malam Paskah berlangsung hikmat nan meriah di Gereja Salib Suci Stasi Bangunrejo, Paroki Kalirejo Keuskupan Tanjungkarang, Lampung, Sabtu 20/4/2019.

doc. Yuli

Misa Malam Paskah dipimpin oleh Pastor Paroki, RD. Andreas Basuki Wagiman.

Perayaan ini dihadiri kurang lebih 800 umat dari beberapa stasi. Karena keterbatasan pastor maka sudah menjadi kebijakan dari paroki untuk misa gabungan dari dua stasi, yaitu setiap hari raya Natal dan Paskah.

Dalam homilinya, Rm. Basuki, menekankan sikap solidaritas, yang bermakna hidup harus berbagi, tidak bisa dan atau tidak boleh hidup soliter (untuk diri sendiri). Hal ini sejalan dengan program baru Keuskupan Tanjungkarang, yaitu AKU (Ayo Kuliah) yang dicanangkan tahun ini.

Gerakan ini merupakan bentuk solidaritas membantu bergotongroyong, untuk memperhatikan anak-anak kurang mampu yang ingin dan mau meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi selepas SMU.*** (Yuli)

Share on Google Plus

About Fafruar

1 komentar:

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete